Pada saat sekarang banyak dilihat dengan mata kepala sendiri penampilan manusia telah banyak melawan kodratnya. Laki-laki ingin berpenampilan seperti wanita dan wanita ingin berpenampilan seperti laki-laki. Akibat kemajuan teknologi dan perubahan zaman fenomena ini sudah menjadi hal yang tidak asing lagi, bahan media sendiri mempromosikan perubahan ini untuk jadi tontonan yang menarik yang akan merusak moral kehidupan anak-anak zaman sekarang. Dengan tontonan drama korea yang menjadi idola mereka akan merusak moral anak bangsa ini. Disamping itu ada diantara mereka dengan bangganya merubah identitas (kodrad) yang telah ditentukan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Entah apa yang ada didalam pemikiran mereka mengganti seluruh penampilan tubuhnya dari ujung rambut sampai keujung kaki.

Namun banyak cara yang dapat dilakukan oleh kita jauh dari fonemena buruk ini:

  1. Pondasi agama dan nilai-nilai Islam yang harus ditanamkan sejak dini.

Agama (Islam) mengharamkan seseorang merubah kodradnya yang telah ditentukan oleh Allah. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melaknat laki-laki menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki. Untuk itu para orang tua harus menanamkan nilai-nilai Islam kepada anak2nya.

Dan juga ada pula orang tua yang ketika hamil meginginkan anak laki-laki atau sebaliknya, tetapi Allah mentakdirkan dia punya anak perempuan terus, pada akhirnya orang tua tersebut dari kecil anaknya sudah didandani seperti laki-laki dan segala permainan anaknya selalu yang dibelikan permainan laki-laki. Ini juga melawan kehendak Allah Yang Maha Pencipta.

Untuk itu Islam adalah pondasi yang kuat untuk kebaikan hadup manusia, tanpa agama seseorang dapat kehilangan arah tujuan hidup dan tak mengeti akan kemana arah tujuan hidup nantinya

  • Jaga lingkup pergaulan

Pergaulan dapat membawa seseorang dalam kebaikan dan juga dengan pergaulan dapat menentukan seseorang terjerumus kejurangan kemaksiatan. Banyak laki-laki atau wanita akibat salah pergaulan bisa secara  spontan merubah pola kehidupannya. Seperti dilihat sekarang banyak laki-laki yang menjadi latah akibat bergaul dengan orang yang latah juga. Akhirnya mereka bangga dengan ke”latah”an yang mereka punya dan ini sudah menjadi kebiasaan dimasyarakat. Kebiasaan latah ini menjadi cikal bakal seseorang laki-laki akan bertingkah seperti perempuan.

  • Pengaruh psykologis seseorang

Secara psykologis seseorang yang senang dengan merubah kodradnya akan merasa nyaman dengan keadaannya yang baru. Mereka tergabung dalam komunitas sendiri dan itu sangat berdampak akan kehidupan sosial dimasyarakat. Seperti kita lihat sekarang banyaknnya kaum-kaum gay, lesbian, transgender dan lainnya. Mereka dengan bangga mempertontonkan jati diri mereka, bahkan mereka dengan komunitasnya minta pengakuan negara untuk dilegal aktivitas mereka dan minta dibuatkan perundang-undangan ke DPR. Kalau ini dibiarkan terus akan menjadi merusak nilai-nilai moral bangsa ini. Mungkin karena kita sekarang berada diakhir zaman, ini adalah salah satu tanda-tanda hari kiamat akan datang dan telah dikabarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam diantaranya banyak kerusakan yang ada dimuka bumi ini, banyaknya perbuatan yang bertentangan nilai-nilai agama (Islam) seperti banyaknya anak yang melawan orang tua, seseorang laki-laki menyerupai perempuan begitu juga sebaliknya dan seterusnya, inilah tanda akan datangnya hari kiamat itu antara jari telunjuk dan jari tengah.

331 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *