Dalam suatu keberhasilan memang membutuhkan sebuah usaha, tapi tentunya pasti ada kegagalan. Dalam suatu keinginan jangan merasa takut gagal, karena kegagalan bisa jadi disebabkan oleh ketakutan. Ketakutan modal utama untuk kegagalan, dan sebaliknya keberanian adalah modal utama untuk meraih kesuksesan.

 Dalam kehidupan saya, jujur saja ingin sekali menjadi atlit voli. Bisa bermain dengan pemain-pemain yang sudah terkenal, bahkan proliga, itulah impian-impian saya saat ini. Hari demi hari  saya selalu latihan voli, bermain voli itu menurut saya bukan hanya sekedar hobi semata tapi sudah menjadi benar-benar merubah diri saya mulai dari cara bergaul, cara makan yang teratur, dan membagi waktu dengan baik.

 Tapi terkadang dimana saya sudah berusaha untuk  menjadi yang terbaik, disitulah halangan-halangan bermunculan, entah itu karena cuaca yang kurang mendukung, ataupun fisik saya yang lemah, hingga saya jatuh sakit. Dan terjadi ke tidak seimbangan antara kesehatan dan keterbatasan untuk bermain voli kembali. Seringkali saya mengeluh untuk bangkit, tapi untung saja keinginan selalu mendukung saya untuk bangkit dan berlatih kembali. Hari demi hari saya berlatih dan berlatih itu hanya untuk mewujudkan mimpi saya. Dalam hati kecil saya ada rasa ingin sekali untuk membahagiakan orang tua saya.

325 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *