Hi!…. kawan saya adalah  seorang manusia yang ingin kaya tanpa berkerja.  Atau di sebut  juga manusia berhayal tinggi di atas rata-rata. Kenapa setiap saya sendiri, saya sering berhayaal yang aneh contoh pikiran saya yang selalu berhayal. Yang ke 1. Ingin mejadi orang sukses.   2. Ingin membantu orang tua saya.  3. Mejadi pekerja batu bara yang suskses.  Dan saya pernah berkhayal ingin terjun ke dunia eskport.

Tapi sayangnya semua itu masih khayalan saya semua belum kenyatan. Tapi Insyallah saya akan mewujukan khayalan atau impian saya itu. Untungnya khayalan saya datang pas waktu sekolah, khayalan itu masih bisa diwujudkan. Khayalan saya  sama dengan cita-cita saya yang ingin dicapai. Tanpa berkhayal yang utamanya berusaha sekeras mungkin, tanpa mengeluh sedikit pun terus berusaha, jalani saja alurnya, Insyaallah nikmati hasilnya.

Kisah keseharian saya waktu libur sekolah. Waktu  saya bangun jam 10 pagi khayalan saja tinggi- tinggi tapi, disiplin waktu tidak bisa, dasar manusia satu ini, kegitan orang ini hanya main game. Main game juga minimal 2 jam sehari bahkan lebih. Keinginan saja tinggi, tapi gini terus  keseharian orang yang satu ini. Tapi ingat sekarang boleh malas-malasan nanti waktu dewasa jangan malas-malasan, karna hidup semua orang enggak bakalan berarti bila seharian begini terus.

 Kisah saya waktu sekolah waktu berangkat sekolah saya sering sekali kesiangan, padahal disiplin waktu itu paling utama. Saat belajar yang intinya orang yang satu ini enggak disiplin, tapi khyalan saja  tinggi. mungkin nanti Insyaallah orang satu ini bisa mewujudkan khayalanya. Dia sudah yakin bahwa suatu hari pasti bisa mewujudkanya.

Makna : Semua orang pasti mempunyai khayalannya  masing-masing. Ingat jangan lupa, jangan terlalu berkhayal karana itu tidah baik. Cita-cita dan khayalan itu sama saja, tapi khayalan bisa nyambung atau juga bisa enggak nyambung, seperti yang mustahil dilakukan. Nah kalau suatu cita-cita itu, harus bisa mewujudkanya, meskipun banyak rintangan dan halangan dan terjangan. Kita harus tetap berusaha untuk meraih impian atau cita – cita, supaya kita bisa meraih itu semua harus terus belajar, berjuang, disiplin dan  yang paling utama taat kepada orang tua.

237 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *