Subang – Suasana pagi penuh khidmat menyelimuti sekolah SMKN 1 Dawuan. Dengan menggunakan baju muslim dan muslimah seluruh warga sekolah berkumpul di Aula SMKN 1 Dawuan untuk mengikuti kegiatan Isra’ wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW (1444 H). Acara yang diadakan pada Rabu (07/02/2024) diawali dengan penampilan dari guru- guru bersholawat. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh peserta didik.

Selanjutnya sambutan dari Kepala Sekolah SMKN 1 Dawuan Ibu Hj. R.Eris Garini, S.Pd., M.I.Kom. dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran kepada peserta didik dan Bapak Ibu Guru dan Staff SMKN 1 Dawuan. Dengan begitu, anak didik akan menyadari dan memahami pentingnya melaksanakan solat lima waktu. Salah satunya membentuk pribadi muslim dan muslimah yang taat beribadah serta menjauhkan manusia dari perbuatan keji dan mungkar.

Sebagai inti acara, yaitu tausyiah yang disampaikan oleh Bapak Ipan Abdullah, S.Pd. mengawali tausyiah dengan pantun silih berganti ini mampu mengubah suasana yang tadinya hening menjadi riuh dengan tawa dan canda dari hadirin yang hadir. pesan -pesan yang disampaikan sangat memotivasi para Siswa/i, tak jarang pula penceramah yang biasa dipanggil Bapak Ipan Abdullah, S.Pd. ini menyapa seluruh siswa/i dengan pertanyaan-pertanyaan yang mampu menghidupkan suasana pagi tersebut.

129 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *