Hope speed adalah nama bengkel tempat saya PKL dulu, tempat tersebut terletak di Babakan Oncom, kecamatan Dawuan, pemilik bengkel tersebut bernama Indra Prawira Dinata, bengkel tersebut di wariskan dari ayah nya.

Di bengkel tersebut saya belajar banyak hal tentang motor, di bengkel itu dulu ada tiga orang karyawan, namun ada satu orang yang keluar dengan alasan ingin mendirikan bengkel sendiri, sekarang di bengkel tersisa dua orang karyawan yaitu, Dadan dan Kiki, mereka adalah karyawan yang sangat disiplin dan selalu datang tepat waktu.

Di bengkel itu juga saya pkl selama tiga bulan, selama pkl disana saya mengenal teman-teman baru dan mendapatkan ilmu-ilmu baru tentang motor. Kegiatan sehari-hari saya di sana, saya diberi tugas untuk membersihkan mesin-mesin motor yang sudah di bongkar dan jika tidak ada pekerjaan saya membantu mekanik sekaligus bertanya tentang komponen motor.

Karna bengkel tersebut adalah bengkel tune up jadi jarang ada motor yang servis ringan di bengkel, bengkel tune up sendiri adalah bengkel untuk motor-motor yang digunakan di sirkuit untuk keperluan balapan. Saat ini saya telah menyelesaikan PKL di bengkel tersebut, namun saya masih sering bermain kesana, untuk menjaga silaturahmi sekaligus mempelajari lebih dalam tentang motor, saya bersyukur bisa belajar di bengkel tersebut, semoga bengkel tersebut selalu ramai dan semoga saya bisa mengikuti jejak pak  Indra sebagai pemilik bengkel dan mekanik yang diakui di Subang maupun di Jawa Barat dan samoga sehat selalu untuk pak Indra, saya berterimakasih kepadanya karena telah member ilmu yang sangat berharga.

254 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *