Tanggal 26 Maret 2024,LPK CIS berkolaborasi dengan SMKN 1 Dawuan dalam menyelenggarakan program pemagangan di Jepang. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada lulusan di SMKN 1 Dawuan untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang berharga di industri Jepang.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh siswa dan siswi beserta orang tua murid untuk lebih mengetahui tentang pemagangan ke jepang untuk siswa dan siswi SMKN 1 Dawuan. Siswa dan siswi di tes dari segi tinggi badan, berat badan, dan juga pengetahuan yang diberikan soal dari pihak LPK CIS.

Program pemagangan ini merupakan bagian dari upaya LPK CIS untuk meningkatkan hubungan antara Indonesia dan Jepang, serta mendukung perkembangan sumber daya manusia di Indonesia. Melalui program ini, para peserta akan memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari praktisi dan ahli di berbagai bidang di Jepang, yang merupakan salah satu negara terdepan dalam inovasi dan teknologi.

Salah satu poin penting dari program ini adalah sosialisasi serta rekrutmen yang dilakukan oleh LPK CISadalah lembaga pelatihan yang telah berpengalaman dalam menyediakan kursus bahasa dan pelatihan keterampilan kerja kepada masyarakat Indonesia. Melalui program ini, mereka akan mempersiapkan para peserta dengan pengetahuan dasar bahasa Jepang dan keterampilan yang relevan untuk diterapkan selama pemagangan di Jepang.

31 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *