Melewatkan waktu bersama keluarga tercinta memang penting menjadi momen yang sangat berharga dalam hidup.dimana keluarga bias berkumpul bersama ,berbincang-bincang ,tentu menjadi suasana hangat yang saying untuk di lewatkan  dengan waktu kebersamaan ini masing-masing anggotan bias membangun hubungan yang lebih erat dan saling berbagi kebahgiaan.

Namun bagi sebagian orang waktu berkumpul dengan keluarga terkadang sulit di wujudkan,tidak jarang ,kesibukan yang di miliki masing-masing keluarga menjadi paktor penyebab utama.manun ada juga jarak yang memisahkan anggota keluarga satu dengan yang lainnya seperti ketika salah satu anggota keluarga berjerja ,sekolah dan sebagainya,tidak heran jika rasa rindu kerap kali dating mengghanpiri.

Rindu berkumpul bersama keluarga dalam kondisi yang sedang berjauhan akan semakain menambah rasa haru .terkadang rasa rindu kepada keluarga bias sedikit terobati dengan menelpon ,video call untuk sekedar menanyakan kabar  ,bukan hanya itu ,cara ini juga bisa memberikan atau menggungkapkan perasaan rindu  kepada ke dua orang tua  atau sanak saudaraTidak  jarang setiap orang itu pasti selalu merindukan kebersamaan bersama keluarga rasa rindu sering melanda untuk ingin segera berkumpul dengan keluarga .

Kerap sering terucap saat seorang sedang terpisah jarak dengan keluarga ,berat menahan rindu dengan keluarga  tercinta ,terutama keluarga tercinta. Hal tersebut menunjukan betapa berharga nya keluarga itu momen bertemu keluarga ,terutama saat lebaran tiba  .manun, jarak serta situasi membuat seorang peru untuk pulang bertemu dengan keluarga tercinta

252 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *