Hallo nama saya Miftah, ini berdasarkan pengalaman saya ketika latdastar menurut saya cukup melelahkan, bahkan saya hampir merasa kesal, tapi mau bagaimana lagi tetap harus saya ikuti kegiatan ini.

Latdastar adalah salah satu kegiatan yang harus diikuti oleh semua siswa baru ketika masuk ke smkn 1 dawuan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan kita sebagai peserta didik. Latdastar dilaksanakan  selama dua minggu, mulai dari pagi sampai sore. Kalau bukan karena ingin sukses saya merasa malas berangkat pagi kedinginan dan siang kepanasan apalagi jika pulang sore tapi demi sebuah kesuksesan saya harus bertahan dan mengikuti kegiatan ini. Dan tentunya saya harus tetap semangat.

Banyak kegiatan yang kita lakukan ketika latdastar. Kita selalu dihukum karena kita terlambat datang tidak sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, jadi bukan senior yang galak melainkan kita yang susah diatur.

Sekarang kita semua sudah selesai melaksanakan latdastar dan sudah dilantik menjadi taruna-taruni tapi saya selalu merasa rindu akan masa-masa sebelum pelantikan, masa dimana saya bersama teman-teman dilatih setiap hari sebelum akhirnya dilantik. Mungkin ini yang bisa saya ceritakan kepada teman-teman, begitulah pengalaman saya sebelum pelantikan, cukup melelahkan tapi sangat menyenangkan.

saya ingin menunjukan pada mereka bahwa saya bisa menjadi yang saya impikan menjadi pemain voli yang hebat. Dari kegagalan yang sering saya alami, saya banyak belajar bahwa suatu keberhasilan, tidak hanya bisa diluncurkan oleh kata-kata dan khayalan saja, tapi harus dibarengi dengan usaha maka insyaallah impianmu akan terwujud. Itu sebabnya pada saat ini saya masih terus brusaha dan terus berlatih, karena saya percaya tidak ada usaha yang akan sia-sia.     Untuk kamu yang sedang berjuang, apapun itu tetap semangat, jangan sampai apapun yang kamu lakukan saat ini bisa menjadi penyesalan dihari esok. Lakukanlah apapun itu, asal jangan membuat orang rugi. tetap semangat, salam satu hobi.

332 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *