Sampah menjadi permasalahan yang tidak ada habisnya sebelum manusia mempunyai kesehatan diri mengenai lingkungan. banyaknya konsumsi setiap hari membuat manusia selalu menghasilkan banyak sampah setiap harinya.

Demi mengurangi sampah yang ada, masyarakat hendaknya menggunakan barang yang didaur ulang. misalnya saja, untuk kebutuhan kantong plastik kita Bisa menggunakan satu kantong saja yang bias dipakai berulang-ulang. Hai ini Akan membantu mengurangi sampah dan menjadikan bumi lebih sehat.

Salah satucara kurangi sampah demi lingkungan bersih  adalah Stop mengunakan gelas dan piring Sekali pakai Peminum kopi dan teh menggunakan jutaan cangkir sekali pakai setiap hari tanpa menyadariitu bias membahayakan lingkungan. Ya, gelas sekali pakai pakai memang simpel karena anda tak perlu mencucinya. namun,luangkan waktu anda sebentar untuk berfikir kemana semua cangkir sekali pakai itu dibuang? hal serupa juga berlaku untuk piring sekali pakai, juga sendok dan garpu sekali pakai.

Permen karet masih mengundang pro dan kontra. namun,jika anda ingin mengurangi sampah di planet ini ,maka ucapkan selamat tinggal untuk permen karet.Permen karet memenuhi bumi dimana-mana ,di bawah meja,di dinding, dibangku, di transportasi umum, atau sekedar di buang di tanah.

264 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *