Hai seru juga ya punya teman yang satu frekuensi dengan kita! rasanya tidak bosan kalau diajak ngobrol tentang hal apapun bahkan kita terkadang tidak ingat waktu saat berkumpul atau bermain bersama mereka.

Teman itu ibaratkan penyemangat, bisa juga jadi orang yang selalu ada disaat kita sedih atau butuh orang untuk mendengarkan cerita atau masalah kita dan memberi kita nasihat agar kita merasa lebih baik. Saya punya teman yang satu frekuensi dengan saya dari humorisnya yang sama-sama receh, suka kpop, dia juga orangnya baik dan polos. Kadang orang-orang yang baru mengenal kita mengira kita pendiam atau cuek padahal jika didepan teman yang sudah sangat kenal, kita bisa jadi orang yang paling gila, bukan gila gangguan jiwa tapi hanya memperlihatkan sisi humor kita.

Menurutku teman tidak usah banyak cukup satu tapi bisa jadi kekuatan di dalam hari-hari yang kita jalani. Kita juga sering bertengkar kareena hal-hal kecil, misalnya karena tidak saling balas chat. Tapi aku sangat menyayangi dia seperti keluargaku sendiri, terkadang disaat keluarga kita tidak mengerti kita, dia selalu bisa mengerti kita.

Teman juga adalah orang yang selalu mengingatkan kita ketika kita melakukan kesalahan, terlalu banyak hal yang harus diceritakan jika menyangkut tentang dia. dan jika dia tidak masuk sekolah aku akan merasa bosan dan kesepian.    Kami mempunyai banyak kemiripan dan mungkin itu yang membuat pertemanan kita bertahan lama, oh iya kadang kita selalu menceritakan film atau drakor yang telah kita tonton dan dulu sebelum kita sesibuk sekarang kita selalu bercerita tentang kpop dan itu hal yang paling menyenangkan,jika sekarang kita sudah mulai meninggalkan jiwa ke kanak-kanakan itu mungkin karena kita sudah mulai dewasa dan sudah sibuk dengan kehidupan kita.

302 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *