Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023, SMKN 1 Dawuan melaksanakan kegiatan Class Meeting dengan perlombaan Futsal yang diikuti oleh siswa dan siswi SMKN 1 Dawuan.

Melalui pertemuan futsal kelas, siswa tidak hanya menjadi rekan sekelas, tetapi juga menjadi teman satu tim. Peningkatan semangat kebersamaan ini dapat membantu mengurangi kesenjangan sosial di antara siswa dan menciptakan lingkungan yang inklusif. Futsal menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar siswa dan membangun rasa kebersamaan yang positif.

Kesimpulan

Pertemuan futsal kelas di SMK bukan hanya tentang aktivitas fisik semata, tetapi juga tentang pembentukan karakter, pengembangan keterampilan sosial, dan peningkatan kesejahteraan siswa. Dengan menggabungkan pendekatan yang menyenangkan dengan pembelajaran keterampilan berbasis tim, kegiatan ini menjadi bagian integral dari pengalaman pendidikan di SMK. Class meeting futsal di SMK adalah langkah yang inovatif dan menyenangkan untuk menggabungkan pembelajaran dan kebersamaan di dalam dan di luar kelas.

63 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *